Bupati Kolut : Pilih Ketua yang Berkualitas – KOLAKA POS

KOLAKA POS

Kolaka Timur

Bupati Kolut : Pilih Ketua yang Berkualitas

Bupati Kolut saat membuka kegiatan Konfrensi PGRI kabupaten.FOTO : Suleha/Kolaka Pos

KOLAKA POS, LASUSUA – Bupati Kolaka Utara Rusda Mahmud meminta dalam Konfrensi Kabupaten (Konkab) Persatuan Guru Republik Indonesi (PGRI) Kolaka Utara, yang digelar Jum’at (3/6) di aula salah satu di hotel di Lasusua mampu melahirkan pemimpin untuk Guru di Kolaka utara yang berkualitas dan mampu mempejuangkan guru dan membawa organisasi lebih baik.
“Ini akan dilaksanakan pemilihan pengurus PGRI tentunya juga ketua PGRI diharapkan dalam pemilihan dapat memilih bukan karena kedekatan namun program untuk kesejahteraan anggotanya, serta bukan karena janji sang calon ketua,” ujarnya.

Lebih lanjut dia menuturkan, bahwa untuk para calon pemimpin guru Kolaka Utara jangan suka mmberikan janji, karena sama halnya dengan mendekatkan diri dengan kemiskinan. “Hal itu semua harus dihilangkan harus memilih pemimpin yang berkualitas,”katanya.
Rusdapun berjanji dengan terpilihnya ketua PGRI kolaka utara yang memilki kualitas dan memiliki program untuk memajukan organisasi maka dirinya akan memberikan anggaran apapun untuk organisasi tersebut karena guru dianggap sebagai ujung tombak dan mampu mengayomi para siswanya.
“PGRI adalah organisasi yang luar bisa dan nanti terpilih pemimpin yang memiliki kualitas sesuai dengan program, berapapun anggarannya yang di minta saya tidak akan menolaknya,”pungkasnya.(Cr2)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The Latest

To Top