Orang Tua Diminta Awasi Pergaulan Anak – KOLAKA POS

KOLAKA POS

Metro Kolaka

Orang Tua Diminta Awasi Pergaulan Anak

KOLAKA POS, KOLAKA – Ketua Bhayangkari kabupaten Kolaka meminta kepada seluruh Orang Tua (Ortu) agar melakukan pengawasan terhadap anak, sehingga tidak menjadi korban predator seperti kasus yang terjadi saat ini.

Ketua Bhayangkari Kolaka Evhy Darmawan mengatakan, dukungan dan peran orang tua dalam melakukan pengawasan, terhadap anak juga dibutuhkan utamanya dalam pergaulan. “Karena pergaulan sekarang lebih ngeri, dengan serangkaian peristiwa kekerasan terhadap anak, sehingga perlunya dilakukan pengawasan,” hal itu disampaikan oleh ketua yayasan, TK Kemala Bhayangkari 30 Kolaka, disela acara pelepasan dan penamatan TK tersebut.

Selain itu, lanjut Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari 30 ini, orang tua juga diharapkan agar bisa melanjutkan pendidikan anaknya ke jenjang yang lebih tinggi. Sebab, diusia yang masih belia, orang tua murid masih sangat berperan aktif, untuk menentukan masa depan generasi penerus bangsa tersebut.
”Setelah anak didik kami tamat dan dikembalikan pada orang tua, tentunya kami mengharapkan agar melanjutkan pendidikan, di jenjang yang lebih tinggi. Sehingga menjadi anak yang saleh, berbakti pada orang tua, berguna bagi nusa dan bangsa,” tandasnya. (cr1)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The Latest

To Top