Tertidur, Tas Berisi Jutaan Rupiah Raib Kolaka, KoP – KOLAKA POS

KOLAKA POS

Metro Kolaka

Tertidur, Tas Berisi Jutaan Rupiah Raib Kolaka, KoP

Pos Ramadhan saat melapor di Polsek Kolaka terkait uang yg disimpan di tas raib. FOTO : Muzakkir/Kolaka

KOLAKA POS,
KOLAKA-Laode Ramadhan (32) warga jalan La Ode Hadi Bay Pass Kota Kendari, melaporkan kasus pencurian yang menimpanya di jalan Tamalaki, kelurahan Laloeha, kecamatan Kolaka di Polsek Kolaka, Minggu (1/5).

Ramadhan menceritakan, saat itu Sabtu (30/4) sekitar pukul 21. 00, dia menyimpan tas di dekat kepalanya sambil berbaring, hingga dirinya tertidur sekitar Minggu pukul 01. 00 dini hari.
”Saat itu saya baring sambil nonton TV, sekitar pukul 01. 00 baru tidur,” ungkapnya yang ditemui saat melaporkan kasus menimpanya di Polsek Kolaka.

Saat tertidur, lanjut Ramadhan, dirinya memastikan jika tas yang berisikan satu unit HP, jam tangan, buku rekening tiga lembar, ATM tiga lembar, KTP, SIM dan flashdisk masih berada di sampingnya. ”Waktu mau tidur, tasnya masih ada,” terang pria yang bekerja sebagai teknisi di salah satu provider telepon seluler.

Namun saat terbangun, Ramadhan langsung menuju ke kamar mandi, tanpa menaruh firasat telah kecurian. ”Saya bangun pukul 08.00 pagi tanpa memperhatikan tas, namun setelah dari kamar mandi baru memeriksa tas tapi sudah tidak ada,” ujarnya.

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami kerugian Rp. 9 juta, yang saat ini tengah ditangani oleh pihak polsek Kolaka. (cr1/b)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The Latest

To Top