Induha Wakili Latambaga Ikut Lomba Kebersihan – KOLAKA POS

KOLAKA POS

Metro Kolaka

Induha Wakili Latambaga Ikut Lomba Kebersihan

Camat Latambaga Muh. Jufri bersama dengan Lurah Induha Abadan saat melakukan penanaman bunga pucuk merah bertanda kelurahan Induha telah siap wakili Latambaga dalam lomba kebersihan tingkat keluarahan di Kolaka. FOTO : Dadang/KoP

KOLAKA POS,
KOLAKA-Lomba kebersihan tingkat kecamatan tidak lama lagi akan dihelat. Untuk mengikuti lomba kebersihan, kelurah Induha ditunjuk mewakili kecamata Latambaga.
Camat Latambaga Muh. Jufri menjelaskan, karena adanya permintaan dari pemerintah keluarahan dan warga sehingga kecamatan memilih sebagai perwakilan lomba kebersihan.
“Saya tetapkan Kelurahan Induha sebagai peserta untuk mengikuti lomba kebersihan, karena secara resmi pemerintah keluarahan telah siap dan meminta agar Induha bisa ikut lomba kebersihan,” ungkap Camat Latambaga Muh. Jufri kepada Kolaka Pos.

Jufri mengungkapkan, kelurahan Induha harus berupaya agar bisa meraih juara.
“Kalau sudah siap untuk ikut, Induha harus punya target menang.Kalau hanya meramaikan apalah artinya lomba itu kalau tidak ada target juara. Saya inginnya Induha bisa merebut piala kelurahan sehat tahun 2016 ini,” ujarnya.

Ia juga mengingatkan kepada warga untuk bekerjasama dengan pemerintah kelurahan dalam melakukan penataan. “Kebersihan itu bukan hanya karena ikut lomba namun menjaga kebersihan itu kewajiban kita bersama. Jangan sampa nanti Induha kotor kembali setelah usai lomba, saya pasti kecewa jika nantinya induha kotor lagi. Saat ini Indiuha sudah bersih tinggal mempertahankan saja. Selamat untuk induha semoga bisa menghrumkan kecamatan Latambaga dalam lomba kebersihan tingkat kecamatan,” ujarnya. (hud)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The Latest

To Top